Ari Wibowo Siapkan Syuting Film di Timor Leste

Sabtu, 28 Februari 2015 - 11:05 WIB
Ari Wibowo Siapkan Syuting Film di Timor Leste
Ari Wibowo Siapkan Syuting Film di Timor Leste
A A A
JAKARTA - Lama tak terdengar kabarnya di dunia hiburan tanah Air, aktor Ari Wibowo ternyata sedang mempersiapkan banyak projek barunya. Adik dari Ira Wibowo ini mengatakan, sedang menunggu sinetronnya yang akan segera tayang, dan juga mempersiapkan film barunya.

Tidak tanggung-tanggung film yang bakal dibintangi Ari adalah garapan bersama Indonesia dan Inggris. Sehingga, persiapan syuting film ini telah dilakukan secara serius.

“Lagi persiapan syuting film, produsernya dari Inggris, tapi rencana syutingnya nanti kebanyakan di Timor Leste,” ujar Ari Wibowo di MNC Plaza , Jakarta, Jumat (27/2/105).

Saat disinggung lebih dalam tentang persiapan film terbarunya, ayah dari dua anak ini masih belum mau berbicara banyak tentang filmnya. Meski demikian, Ari memberikan sedikit bocoran tentang film yang akan diperankannya itu. Di tengah maraknya film laga saat ini, menurutnya, film terbarunya nanti akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda.

“Bukan action drama, ini drama lebih ke true story sih. Baru bisa ngasih tahu segitu aja,” ujarnya

Tidak hanya projek di dunia entertainment, aktor yang juga pengusaha ini sedang menjalankan bisnis pendidikan seharga 6 miliar. Bisnis sosialnya itu membuat Ari bangga.

“Lagi mau rencanain program baru dimana VIP Development Center memberikan pendidikan gratis untuk mahasiswa-mahasiswi di seluruh Indonesia,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4770 seconds (0.1#10.140)